Pages

11 July 2013

Susah Prediksi Lalu Lintas Jakarta

Setelah bertugas hampir tiga tahun, Duta Besar Amrika Serikat di Indonesia Scot Marciel mengakui susah memprediksi kepadatan lalu lintas Jakarta. "Maaf saya telat, lalu lintasnya tidak bisa diprediksi," ujar Marciel kepada Ketua DPD RI Irman Gusman di kompleks Gedung MPR/DPR RI, 9/7.

Scot Marciel, Media Indonesia 10/7
Marciel seharusnya bertemu dengan Irman pada pukul 13:00 wib, tapi pertemuan itu molor sekitar 15-20 menit. Marciel berkunjung ke kantor Irman untuk mengucapkan kata-kata perpisahan karena akan mengakhiri tugas sebagai diplomat di Indonesia.

Dalam pertemuan yang berlangsung tertutup sekitar 1,5 jam itu, kata Irman, Marciel berterima kasih karena kerja sama dan hubungan baik yang telah tercipta.

Marciel, menurut Irman, " Merupakan dubes Amerika yang banyak kawan, yang sukses. Jadi saya harapkan penggantinya yang masih rahasia itu tidak jauh berbeda."

Marciel ditugasi menjadi diplomat di Indonesia sejak Agustus 2010. Menurut rencanan, ia akan kembali ke tanah airnya pekan depan dan melanjutkan karier di Kementrian Luar Negeri Amerika Serikat. (Sumber Media Indonesia 10 Juli 2013 )

No comments:

Post a Comment