Pages

26 October 2015

Perusahaan Rental Mobil Terbaik 2015

Dalam menjalankan usaha rental mobil, seorang supir tidak hanya loyal kepada perusahaan namun dituntut juga ramah dan santun kepada konsumen. Sebab manajemen yang bagus dan berkualitas akan memberikan pengarahan dan training kepada cara prilaku supir berkomunikasi dengan konsumen. Sebab tidak semua orang bisa berkomunikasi dengan baik hal ini disebabkan pengalaman masing masing individu.

Untuk dapat mempertahankan mutu pelayanan yang baik, manajemen dituntut selalu mengawasi staff dan karyawan yang bekerja di perusahaan rental mobil. Untuk mencapai mutu pelayanan yang baik manajemen wajib selalu melakukan pengawasan setiap saat, sebab setiap orang tentu akan ada perubahan-perubahan sikap sesuai dengan situasi dan kondisi.

Baca juga Sukses Menjalankan Usaha Rental Mobil

Seorang pengambil keputusan pada perusahaan rental mobil belum tentu langsung pemiliknya, bisa saja seorang manajer sebagai decession maker. Seorang yang bertanggung jawab dalam menetapkan standar mutu pelayanan tentu mempunyai pekerjaan yang berat. Apalagi dalam menghadapi beberapa orang staff dan karyawan. Banyak hal pertimbangan yang dipikirkan seorang pengambil keputusan dalam menghadapi sebuah masalah pada tingkat manajemen perusahaan.

Keprofesionalan dan talenta seorang pada tingkat level pimpinan dituntut memang berkualitas dan dapat mengatasi masalah yang masih pada jalur kepentingan perusahaan rental mobil. Beberapa masalah yang harus diselesaikan dalam waktu yang cepat tanpa ada merugikan perusahaan yang sedang dipimpinnya.

Sudah beberapa bulan ini penulis mencoba memperhatikan beberapa perusahaan rental mobil di dua provinsi yang memang memiliki mutu pelayanan yang baik adalah Gloria Rental Mobil Pekanbaru dan Fahri Tour Wisata Bukittinggi dan Rental Mobil Padang. Dua perusahaan ini memang sangat mementingkan kebutuhan dan mengerti akan konsumen mereka. Pelayanan yang baik ditunjang dengan kualitas staff dan karyawan yang memang nampak selalu diberikan pengarahan oleh manajemen mereka.

Ketika penulis pernah menggunakan jasa dua perusahaan di tempat yang berbeda, sungguh kami merasakan bagaikan di service bak seorang pengusaha kelas atas. Karena tutur kata dimulai dari marketing, administrasi kantor hingga supir membuat kami senang dan puas akan layanan transportasi dari mereka. Jadi rekomendasi penulis ketika anda membutuhkan transportasi di Provinsi Riau dan transportasi di Sumatera Barat tidak ada salahnya menghubungi dua perusahaan ini.

No comments:

Post a Comment