Pages

24 November 2013

Mona-Made Menang Undian Nasional

PT Nissan Motors Indonesia (NMI)- ATPM Nissan Indonesia mengumumkan pemenang program undian nasional Nissan Year End Promo 2013 periode 1. Dari lima pemenang dua diantaranya merupakan konsumen PT Wahana Persada Lampung (Nissan LabuhanratuO - Diler Utama Nissan Lampung.

Kedua customer Nissan Lampung yang beruntung itu yakni Mona Fatrisia, SP yang memenangkan trip ke Brazil 2014 dan I Made Agus Dwiana yang mendapatkan Nissan Teana. Sedangkan tiga pemenang lain masing-masing Tugirin Cibubur meraih Nissan Elgrand 2,5L; Inda Damayanti Medan Nissan Gatsu; Emylianus Veronica Nissan Solo meraih Nissan Juke CVT BX.

Branch Manager Nissan Labubanratu Samuel Hong Sanyoto menyebutkan, Mona Fatrisia diikutkan dalam undian karena membeli Nissan March. Sedangkan I Made Agus Dwiana membeli Nissan Grand Livina. Samuel mengaku bangga konsumen Nissan Lampung kembali memenangi promo nasional. Sebab, kata dia tahun lalu konsumen Lampung juga menang lucky draw ke Hawai.
"Kami bersyukur karena pelanggan Lampung menang hadiah utama dari program Nissan Year End Promo. Kita merasa bangga karena diler-diler di seluruh Indonesia, Lampung salah satu pemenangnya," kata dia.

Namun terusnya, bagi konsumen yang belum beruntung jangan berkecil hati. Sebab, kesempatan mendapatkan hadiah tersebut masih terbuka lebar. "Masih ada peluang besar. Apalagi, setiap bulannya akan diundi," bilangnya.

Selanjutnya, Nissa juga memberi kesempatan kepada konsumen untuk menjajal Nissan Grand Livina lewat test drive berhadiah 3 unit Grand Livina. "Konsumen test drive cukup mengisi formulir terlebih dahulu untuk dilakukan pengundian," tukasnya.

Mengenai penjualan Nissan di Lampung, Samuel menyebutkan bahwa antusiasme masyarakat Lampung untuk memiliki produk Nissan cukup tinggi. Sebab, hingga Oktober telah terjual 700 unit dari target 880 unit. "Kami optimistis lewat dua program nasional ini, penjualan Nissan akan naik," imbuhnya. Samuel menuturkan penjualan seluruh diler mobil pada akhir tahun dan pasca Lebaran biasanya cenderung menurun. "Tetapi, Nissan berhasil naik 10 persen. Jika biasanya 70 unit/ bulan, kini menjadi 80 unit/ bulan." bebernya.

Sementara itu, kendati beberapa produsen mobil murah dan ramah lingkungan bergerak cepat mendistribusikan produknya ke Lampung. Nissan justru adem ayem. Nissan bahkan baru akan menjual Nissan Datsun Go dan Go+ pada Maret 2014. "Untuk Lampung baru dipasarkan September 2014," pungkasnya.



Sumber Media Cetak : Radar Lampung, 20 November 2013

No comments:

Post a Comment